akhirnya bakalan kuliah lagi

6 Aug 2009

screenshot

ini adalah hasil dari USM( Ujian Saringan Masuk ) kemarin, pengumuman ini keluar tanggal 29 juli kemarin, tapi sebelumnya gw mau cerita tentang pelaksanaan ujiannya tersebut.

ujiannya diadakan tanggal 25 juli 2009, dengan tanpa persiapan gw meluncur ke TKP *read: tempat ujian

dari awal gw cuma ngebayangin ujian yang akan diberikannya itu cuma test logic doang… tapi ternyata mereka ngasinya 3 materi ujian… Bahasa Inggris *dari SD, SMP, SMA, Kuliah.. ini mata pelajaran yang gw nggak pernah lulus dengan baik... Matematika Dasar *namanya doang yang “dasar”… toh waktu ujiannya dikasi logritma, persamaan kuadrat, persamaan garis lurus, dll yang merupakan pelajaran waktu SMA… mana inget lagi lah... Logika Umum *nah ini dia yang aq harap bisa mendulang nilai.. tapi kenyataannya sama aja susah nya...

selama ujian gw cuma bisa ketawa-ketawa nggak jelas… soalnya gw nggak ngerti sedikitpun… gw cuma cengar-cengir liat teman kanan-kiri ngisi ujian yang mukanya kebingungan juga ngisi ujiannya…

total soalnya ada 100… dari nomor 1 s/d 100 gw cuma jawab asal-asalan alias lomba mengarang bebas… tapi herannya kok gw bisa sampe lulus yah… *wakkakaka… mungkin pilihan asal-asalan gw tu pada bener smua yah… *wakakaka….

mau jawaban yang asal-asalan ato ujiannya yang asal-asalan nggak penting lah.. yang penting gw bisa kuliah lagi… *wakakaka.. tapi disisi lain, gw merasa ter-rugikan gara-gara kuliah(lagi) ini… secara gw harus relain tabungan gw berkurang(drastis).. padahal itu kan hasil kerja keras gw selama hampir satu tahun ini… *uang kuliah 1 semester udah bisa beli i-phone…

tapi nggak apalah… itung-itung demi masa depan yang lebih baik… *cuit..cuit… najis bgt nih gw sok ngomongin masa depan… wakakaka…


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post