My 1st Blog Award…

22 Jun 2009

minggu lau gw dapat blog award dari si tukang melalak di negeri seberang… ini merupakan award pertama yang gw dapat… tapi gw baru sempat ngerjain PR nya sekarang… hehehehe… :-D

gw juga masih kurang paham tujuan dari award-award ini… tapi ya udalah… itung-itung nggak ada kerjaan juga kan, mending gw kerjain aja deh… hehehehe.. :-)

namun sebelum menjawab pertanyaannya, ada beberapa rule yang harus dipatuhin…

1. Put these awards into your blog
2. Tag 10 friends
3. Links those friends
4. Tell them about these awards
5. Share this link to others and to whom these awards tagged
*kopi-paste dari blog nya si wak Ali….

Next Step nya adalah menjawab pertanyaan :

a. Five Things Found In My Bag

1. Kunci Kost -> kalo nggak ada ini, nggak bisa pulang kost.. :-)
2. Flash Disk 256Mb -> udah lupa apa isinya, soalnya da lama nggak pernah make lagi… :-P
3. Headset Handphone -> No Music… No Life… ;-)
4. Obat Maag & Obat Diare -> soalnya obat yang kemaren belum habis…
5. Kunci Motor -> biar pulang kerja bisa langsung berangkat ke jalan ke Mall ato kost temen…

b. Five Things Found In My Purse

1. Money -> beberapa lemar uang pecahan 50 ribu..
2. Identities Card -> KTP Jakarta, KTP Tarutung, SIM B, NPWP, STNK, Askes, Asuransi Manulife..
3. Other Card -> ATM BCA, ATM BNI, Gen Fm Member, Kartu Tanda Mahasiswa (if05015)..
4. Ticket -> 21 or XXI Cinema, KRB, dll [soalnya gw hobby nyimpan tiket dari film ato tempat yang pernah gw nonton ato datengin... ;-) ]
5. Photo -> foto Keluarga dan foto Best Friend gw.. [biar inget orang tua, saudara-saudara dan temen-temen gw]

c. Five Favourite Things In My Room

1. Kasur -> 99% gw habisin waktu di kamar diatas kasur sambil tidur & nonton..
2. Bantal & Guling -> kombinasi yang mantap dengan kasur…
3. TV -> me-refer 2 nomor sebelumnya… :-D
4. Kipas Angin -> bentuknya emang kecil, tapi dia punya fungsi besar di kamar, soalnya kalo nggak ada dia kamar itu akan terasa panas banget…
5. Gelas Kesayangan -> tempat ngocok Milo, Nutrisari ato Kopi Cappucino

c. Five Things I Always Wanted To Do

1. Kuliah -> sama seperti pernah gw tulis disini, tahun ini gw pengen banget kuliah…
2. Mudik -> udah kangen sama ortu & teman-teman di kampung…
3. Traveling -> pengen jalan-jalan ke seluruh tempat-tempat menarik di tanah air…
4. Ganti Hp -> Hp gw da lapuk nih.. pengen ganti yang baru.. tapi sekarang masih nabung-nabung.. hehehe.. :-)
5. Buka Usaha Sendiri -> untuk jangka panjang gw punya mimpi mw buat usaha sendiri… ;-)

d. Five Things I Currently Into

1. bekerja di salah satu media online terbesar di Indonesia… [ ini loyalitas terhadap perusahaan.. hehehehe... ]
2. menikmati hobby otomotif… khususnya motor… ;-)
3. menikmati masa-masa jomblo.. [ sing: ibu-ibu, bapak-bapk siapa yang punya anak... (Wali - Cari Jodoh) ]
4. menabung [ untuk biaya kuliah yang rencananya akan melanjut tahun ini... ]
5. maen facebook [ sekarang gw lagi rajin-rajinnya oline or update status fb... ]

e. The Person Who Inspired You Now Is

secara explicit gw nggak punya orang yang bener-bener menginspirasiin gw, gw coba jalanin hidup gw dengan cara gw sendiri as well as i can..

f. Next Questions

1. Punya handphone? Ya
2. Merk + tipe handphone? Sony Ericsson W550i
3. Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang? Warna -> Hitam, Gambar Theme -> Holy Cross
4. Wallpaper? Holy Cross
5. Warna casing? Putih
6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol menu? Messaging
7. Bahasa yang digunakan di handphone? English
8. Kapasitas baterai saat ini? 91%
9. Pakai slot memory? Jenis? Tidak
10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini? 256Mb, 13Mb
11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya? mp3
12. Ada fitur koneksi Bluetooth? Ada
13. Nama Bluetooth kamu saat ini? -Jesus’ Army-
14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan? Mp3 Player, Messaging & Camera
15. Sisa pulsamu saat ini? Rp. 49.097,-
16. Provider seluler yang kamu pake? Telkomsel - As
17. Nomer handphone? +628529785****

g. Next Target

1. Nancy -> mahluk paling narsis se galaksi…
2. wi3nd -> yang lagi vacation ke bandung…
3. nindy -> masih sibuk ujian masuk perguruan negeri ya dek.. tetap semangat yah…
4. depz -> lagi blajar buat puisi ya mas… hehehe.. :-)
5. windrey -> acem kabar di medan..???
6. Jogi -> go open source…
7. Alex -> teman senasib (jomblo)….
8. Afrina -> to.. mana postingan mu… da pengen x aq ngasi comment nih…
9. Helda -> sapa yang mau ko putusin..??? si okta nya..?? hehehehe…
10. Evelyn -> jangan makan kecap aja kw kakak ku… hehehe… :-D

*akhirnya selesai juga pr ku ini.. hehehe.. :-D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post