3 hari dan 21 kesialan…

10 Mar 2009

apa yang lu lakuin long-weekend kemarin..?? gw harap sih sesuai dengan expektasi yang lu smua harapin, jangan kayak yang gw alamin. niat yang pengen refreshing kemarin berantakan gara-gara gw sial mulu *dari saptu ampe senen..

saptu kemarin gw berencana pengen habisin liburan ini di rumah paman gw *read : Tulang, and janjian ketemuan saptu pagi di Plaza Sarinah di sekitar Bunderan HI.nggak tau kenapa gw disuruh datang cepat-cepat, karena gw mikirnya masih positif *mungkin dia pengen cepet-cepet pulang, yadalah gw usahain nyelesaiin kejaan dengan cepat, trus langsung berangkat ke TKP *read: Plasa Sarinah. singkat cerita gw ketemu, salam-salaman, tanya kabar, basa-basi, dll trus gw di ajak ke kantornya dia (plaza bii), darisini gw da rada curiga, tapi yadalah gw coba nurut aja. eh… nggak taunya perkiraan gw bener… nah dari sinilah ke-sial-an itu mulai…

Sial No.1
gw dipaksa ngedengerin ceramah tentang pengenalan dan pembelajaran menjadi anggota/agent asuransi Prudential *anjritt… gw paling males kalo dengerin orang ceramah…

Sial No.2
gara-gar a anak paman gw rada-rada demam gitu, jadi kami harus bawa dia periksa ke dokter di RS.Siloam. *harus antri and nunggu kurang lebih 2,5 jam :-( menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan :-)

Sial No.3
malamnya nggak bisa tidur gara-gara banyak nyamuk.. *dasar nyamuk sialan…

Sial No.4
di subuh buta, anak paman gw sakitnya makin menjadi-jadi, so harus dibawa ke rumah sakit.. gw disuruh jaga rumah ampe minggu siang sendirian… *bete banget dirumah sendirian and ga da temen...

*gara-gara gw da ngrasa nyaman disana, gue mutusin untuk balik ke Jakarta…

Sial No.5
gw hampir ketinggalan bis menuju ke Jakarta gara-gara tukang warung minuman lama banget ngasi duit kembalian gitu… *klo nggak mau balikin bilang dong… :-P

*minggu kemarin gw da ngurus untuk dibuatin KTP, ni gw berniat untuk ngambil KTP tersebut…

Sial No.6
waktu mau ngambil KTP tersebut ke daerah Tebet, gw terjebak macet di daerah Senayan ( gara-gara lastday-nya Java Jazz Fest ) kurang lebih 1,5 jam, mana hujan lagi.. :-( *kampret dah…

Sial No.7
waktu nyampe Tebet, hujan deras banget.. terpaksa gw harus lagi ke tempat KTP-Creator... *kehujanan sendirian bener-bener nggak enak banget, seandainya kehujanannya sama cewek pasti jauh lebih baik.. mupeng mode = on… ;-)

Sial No.8
pas nyampe ke tujuan *read: KTP-Creator, shit…!!! orang yang dicari ternyata uda indehoy ke Bogor…

*gara-gara uda kemalaman gw milih nginep di kost sekitar Tebet ( Ex.Elga, Doly, Samy, Andonk )..
*badan da pegel-pegel banget gara-gara da dapet 8 ke-sial-an, gw sekarang milih untuk mandi dan tidur..

Sial No.9
lagi enak-enaknya istirahat SMS-Jablay *read: SMS-Server Notification, yang ngebuat gw harus masuk kantor besok ( senin ) paginya… *damn…!!! malam-malam gini server minta dibelai.. :-(

Sial No.10
bangun kesiangan… *udah kebiasaan.. :-) jadi berangkat ke kantornya juga udah kesiangan...

Sial No.11
perut gw mules masuk angin gara-gara tidurnya malam kemarin nggak pake baju… *gw harus bolak-balik toilet kantor.. :-(

*untuk sekedar refreshing dan berusaha menjauh dari semua ke-sial-an ini, gw memilih untuk berangkat ke Bogor ( senin siang ) untuk menjumpai seorang teman lama dengan menggunakan jasa transportasi KRL dari Pasar Minggu.

Sial No.12
KRL padat mulu nih.. padahal gw da nyari waktu yang agak siangan dengan maksud biar dapat kereta yang agak longgar, eh… ternyata gw tetep aja dapet kereta yang padet.. dan terpaksa deh gw harus berdiri dekat pintu kereta..

Sial No.13
waktu mendekati 2 stasiun sebelum stasiun Bogor, ada anak-anak kurang ajar yang ngelempar air berwarna kemerah-merahan gitu ke arah pintu kereta, yang ngebuat celana and baju gw keleleran air itu… *seandainya gw jumpa lagi ama anak-anak sialan itu gw injek-injek kepalanya... :-)

Sial No.14
sampe di Bogor.. ntah kenapa hujan turun deras banget (seakan ngelarang gw datang kesana ) and orang yang rencananya jemput gw ke stasiun datangnya agak lama yang ngebuat gw harus nunggu-lebih kurang 1 jam..

*setelah lama menunggu dan mencari, akhirnya kami jumpa dan berniat mau nonton bioskop bareng, singkat cerita kami naik angkot menuju Mall terdekat.

Sial No.15
gw kembali terrjebak macet di Bogor *arus balik long-weekend..kira-kira 1,5 jam…

Sial No.16
gara-gara kita kelamaan macet dijalan kita nggak bisa nonton lagi.. *takut pulang kemalaman ke Jakarta.. so.. kita cuma muter-muter di Mall..

*berhubung hari udah mulai gelap gw mutusin untuk balik ke Jakarta, kali ini gw milih naik bus, but…

Sial No.17
kali ini gw kena sial lagi, gw masuk bus yang udah padat.. terpaksa deh gw harus berdiri lagi..

Sial No.18
berdiri kurang lebih 1,5 jam di bus gara-gara terjebak macet di pintu tol..

Sial No.19
di dalam bus, gw berdiri tepat dibawah AC, eh.. nggak taunya AC nya bocor.. jadinya gw kena pipis-an *read: tetesan air, Oh.. My God.. kapan semua penderitaan ini berakhir…

*seakan pengen keluar dari lingkaran kesialan ini, turun dari bus gw milih taksi untuk berangkat ke tempat si KTP-Creator ( soalnya udah konfirmasi untuk menjempunt KTP tersebut malam itu ).

Sial No.20
keinginan untuk lepas dari ke-sial-an ini belum juga bisa, karena ternyata supir taksi yang gw tumpangin ini adalah newbie alias pemula. alhasil gw sempat nyasar.. dan akibatnya gw jg harus nunjukin arah/jalan yang benar samapi ke rumah si KTP-Creator..

*untuk kali ini gw berhasil memboyong KTP yang udah jadi itu, meskipun telah kehujanan. Dan masih tetap berjuang lepas dari kesialan ini, gw coba makan sate ayam plus sop kambing..( sudah laper banget nih )..

Sial No.21
waktu gw mau bayar makanannya, gw pikir itu smua nggak bakalan lebih dari Rp.30.000 ( perbandingan kwalitas dan kuantitas ) eh.. ternyata gw salah… gw harus ngocek dompet gw sebesar Rp.56.000 untuk makanan dengan citarasa yang standard kayak gitu.. *sekali lagi gw ga mau makan lagi disitu…

*selesai membayarkan semua makanan itu, gw milih untuk pulang naik taksi ke kost, kali ini taksi yang gw naikin normal, sopirnya juga udah level advance.

akhirnya gw nyampe juga di kost dengan selamat, meski muka gw da kayak jeruk purut gara-gara bete mulu dari kemaren-kemaren. gw langsung mandi kembang 7 rupa *read: lifeboy, clear dll. sehabis mandi gw langsung tidur, namun sebelumnya gw sempatin berdoa, sekedar beharap semua ke-sial-an itu cukup sampai hari itu saja.