My Best Friend

12 Jan 2009

Aku sangat bersyukur karena aku punya temen-temen yang sangat aku banggain, meski kami nggak jarang kami juga sering cek-cok satu sama lain, but so far.. they are the best friends i ever had

me - rwin - rina - ance
* me - rwin - rina - ance *

rina - ance - rwin
* rina - ance - rwin *

Rwin @mor is
Orannya cenderung simple, suka segala sesuatu imut-imut * kok aq malah inget si imut-imut yah..?? wakakakakak :-D *Dia ini orangnya sangat religius alias sittua wakakakakakak.. :-D tapi itu sih wajar kok secara dia tu aktif banget dengan yang namanya pelayanan gereja. Aku da kenal rwin sejak jamannya sekolah minggu, trus waktu SMA sempat juga satu meja and satu band juga. Rwin ini sangat dekat sama mamanya sampai terkadang aku cemburu sama dia coz aku nggak pernah sedekat itu sama mamaku. Diantara semua best frend-ku rwin merupakan orang yang paling mungil * sori win!!! hehehehe ale nata pe songon i anggo roha ni on tung massai balga do.. wkaakkakaak :-D *

Rina Galung is
Ce-A-eN-Te-I-Ka adalah huruf/kata yang mungkin yang nggak bisa dilepasin dari dia.Secara setiap kita jalan bareng ma dia, pasti mata orang yang melirik ke arah kita 85% pasti ke arah dia * Rin.. jagan terlalu ke GR-an banget yah :-D hehehehe * tapi di sisi lain dia orangnya sensi banget hehehehe.. :-D dan bahkan cenderung mudah nangis * cengeng amat sih Rin.. cantik-cantik kok cengeng..??? hehehe.. :-D *. Salah satu hal/topik yang saya suka perbincangkan sama dia adalah segala sesuatu tentang yang namanya CINTA * dokter cinta ya neng??? wakakkkakaka :-D * so, buat teman-teman yang lain yang bermasalah atau memiliki troubleshooting dalam percintaan silahkan tanyakan sama dia.. * wakakakakkaka…. :D *

Ance Tob is…
Wah… klo yang satu ini aku harus hati-hati ngomong nih, soalnya dia yang paling sering marah-marah ma aku… :-( tapi meskipun sering marah-marah pada dasarnya dia baek kok.. ;-) * terpaksa banget nih nulis yang baek-baek.. :-( * Soalnya kemaren aku ma Rwin pernah nge-jaring ikan di kolamnya ance, trus besoknya smua ikan di kolamnya ance tu pada mati smua… wakakakkakakakakak * pengalaman yang nggak terlupain banget nih.. ;-) * Aku ma Rwin cuma direpetin Ance satu harian penuh doang kok.. * ampe telinga gua DOER…. :D wakakakak… :-D * Trus 1 hal lagi yang aku suka dari ance, klo aku n temen-temen yang laen sedang mengalami masalah ekonomi finansial * alias mau cari utangan * seorang Ance adalah jawaban yang tepat… hehehehehheh… :-D * Ance.. utangku ma kau brapa lagi ya..??iklasin aja yah.. hehehehehe… :-P *

Pance Frans Simorangkir
* pance *

Pance “Frans” is…
Abang ganteng yang satu ini harus dipisahin fotonya dari yang laen, soalnya ntar klo digabungin ke-gantengannya bisa hilang… hehehehehe.. :-P * sori bos.. just kidding.. :D *. Pance adalah temen aku sejak SMP meski pertemanan yang intensive-nya dimulai di SMA sih.. hehhehehe.. :D * sejak nge-band bareng lebih tepatnya *. Hampir semua alat musik bisa dimainkannya ( Piano, Gitar, Seruling, Drum, Keroncong, Taganing, Garantung ) * loh… kok jadi nyebutin alat-alat musik gini yah.. ;) * selain alat musik suara khas-nya juga ga kalah hebat. Meskipun kemampuannya dalam bidang musik dan bidang pelajaran nilainya diatas rata-rata, dia nggak pernah sombong, dia orangnya rendah hati dan bahkan cenderung sering di “injak-injak“, Nggak heran banyak cewe-cewe kenal and naksir abis ma dia but dia orangnya cuek abis klo bicarain soal pacaran * setau gua sejak lahir ampe sekarang dia belom pernah pacaran… apa dia HOMO yah..??? hehehehe… sori bro… bcanda!!!hehehehe.. :D *. Pance adalah sosok orang yang Music-holic alias pecinta musik terutama musik-musik yang menurut sebagian orang jadul.. (ex. Voodoo, Opera, dkk). Selain musik, dia merupakanorang memiliki jiwa pertemanan yang tinggi, soalnya dia nggak segan-segan mau berkorban demi teman. Buat aku pribadi dia udah banyak nge-bantu aku * nyediain tumpangan tempat tinggal setiap datang ke Medan *. Thnx 4 All Bro, I’ll never 4get that… :-D

Ridho Cristian Satdes Limbong
* Rid-H0 *

Ridho “Satdes is…
Berbeda dengan Pance si “abang ganteng“, foto yang satu ini juga harus dipisahin dari yang lain bukan gara-gara ke-gantengannya. Dari liat fotonya aja mungkin kita smua juga tau… hehehehehhe.. :D . Yapz.. tepat sekali karena dengan ekspresi muka yang kayak gini ato lebih cocok dibilang muka “O-on” dapat merusak keindahan orang lain yang berada disampingnya.. wakakakakakaka :D waakakakakakak :D * ketawa sampe sakit perut.. :D sori bro… bcanda nya aku.. nggak usah dimasukin ke dalam hati yah… ;) * Secara umum sih ridho tu orangnya asik banget, soalnya dia tu penuh dengan hal-hal konyol. Aku kenal ridho sejak masa SMA dulu, kesan pertama kali kenal sih, orangnya pinter abis… * secara setiap guru Matematika minta nyelesaiin soal, pasti yang ke depan tu Ridho, tapi nggak tau kenapa sejak dia kenal sama aku and rwin dia nggak pernah maju lagi, ini salah sapa ya..??salahnya aku n rwin or satdes sendiri..?? *. Masa SMA bersama Rwin and Ridho kami habisin dengan nge-band bareng, kami pernah manggung di dua kali Pentas Seni SMA Neg 1 Tarutung meskipun tak sehebat band-band yang ada di TV but itu smua memiliki kenangan yang nggak bakalan bisa dilupain. Di tahun 2004, Ridho pindah ke Jakarta mengikuti jejak orang tuanya, tapi cerita blom berakhir kayak gitu aja, pertengahan tahun 2008 kemarinke-3 orang konyol itu ( Me, Rwin, Ridho ) bertemu kembali di Jakarta setelah kurang-lebih berpisah 3 tahun lamanya. Dan sekarang kisah lama itu terulang kembali.

Banyak hal lain yang nggak bisa aku ungkapin tentang mereka, baik itu tentang kesenangan, kesedihan, cinta, trouble, konyol atau bahkan yang bodoh yang terlalu banyak hingga aku tak mampu untuk menuliskannya smuanya. Satu hal yang bisa aku ungkapkan kalian adalah ” Aku sangat bangga punya teman seperti kalian “…

-mauliate-
Gb.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post