My Luvly Family

9 Jan 2009

Gw terlahir di tengah keluarga yang bisa tergolong sederhana * tidak berlebihan malah cenderung sering kekurangan :( *, gw punya saudara-saudara yang keras dalam segala hal * maklum klo nggak keras bukan orang batak namanya :-P *. Gw punya 3 saudara cewek dan 1 saudara cowok.

5 Brothers And Sisters
* Juni - Erni - Dewi - Me - Daniel *

Bokap dan Nyokap berprofesi sebagai pegawai na-ngeri or negeri biasa * lebih tepatnya guru biasa *. Namun karena anak-anaknya sudah besar dan membutuhkan biaya yang besar juga, BoNyok terkadang harus pergi ke perkebunan kopi yang kami miliki, ya… sekedar menambah sedikit pendapatan keluarga.

Dad And Mom
Drs. D.Sihotang - R.Manalu
* Dad and Mom *

Menyadari penghasilan keluarga yang minim, setelah lulus kuliah dari PI-Del aku memutuskan untuk mencari kerja di ibukota. Seandainya aku nggak bisa bantu perekonomian BoNyok, yah… setidaknya gw ga nambahin pengeluaran mereka.

Lebih dari 21 tahun hidup bersama mereka, aku sangat bangga telah terlahir di keluarga ini, meski terkadang kami kekurang, tapi dengan melihat kami yang sekarang ini gw merasa takjub dibuatnya, karena tak sadar ternyata dengan biaya yang terbilang pas-pas-an BoNyok udah berhasil ngebiayain 5 orang anaknya sekorah yang 4 diantaranya berada di Universitas yang berbeda tempat dan kota. Kami bukan keluarga yang sempurna yang segalanya berjalan dengan baik ataupun yang punya segalanya, tapi gw rasa keluarga kami cukup bahagia * meski nggak jarang aku & saudara-saudaraku yang lain sering cek-cok.. hehehehe.. :-D *. Keluarga ini adalah anugerah Tuhan yang terbaik yang pernah aku dapatkan.

I Luv dad, mom, sist ‘n bro…

Gb.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post